P. Raya

Hj. Mukarammah Imbau Masyarakat Waspada Investasi Bodong

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua II Komisi A DPRD Palangka Raya, Hj Mukarammah, mengimbau kepada masyarakat terkait dengan investasi bodong dan arisan bodong yang seringkali ditawarkan oleh pihak yang tidak dikenal.

Mukarammah menegaskan bahwa investasi semacam itu bisa berujung pada kerugian yang besar bagi masyarakat yang tergiur, terlebih kepada masyarakat yang ingin mendapatkan uang banyak secara instan.

Mukarammah menekankan pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap tawaran investasi yang tidak jelas legalitasnya. Ia mengingatkan bahwa untuk berinvestasi, lebih baik memilih jalur yang sah dan terpercaya.

"Contohnya seperti berinvestasi di bursa efek Indonesia atau melakukan deposito di lembaga perbankan yang terdaftar dan terpercaya," katanya, Rabu, 31 Januari 2024.

Wanita yang menjabat Sekretaris DPW Nasdem Kalteng ini juga menyoroti risiko yang terkait dengan investasi bodong, di mana kerap kali orang yang menawarkan investasi semacam itu tidak memiliki izin resmi atau dokumen yang sah dari otoritas terkait.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments