P. Raya

Humaira Voice Rayakan 21 Tahun dengan Festival Musik Religi: Apresiasi Kreativitas Anak Band

PALANGKA RAYA - Pada puncak acara tasyakuran Humaira Voice yang ke-21, Hj. Ida Mustika Karli menyampaikan pentingnya apresiasi terhadap kreativitas komunitas musik religi dan anak band.

Acara ini juga menjadi ajang pengumuman pemenang berbagai festival, termasuk Festival Maksi dan Festival Koper Religi, yang berlangsung selama dua hari berturut-turut. Festival Maksi digelar sehari sebelumnya, disusul dengan Festival Koper Religi yang diadakan sejak pagi hingga sore hari.

"Puncaknya adalah tasyakuran Maira Voice yang ke-21 sekaligus pengumuman dan pembagian hadiah untuk para pemenang," jelas Hj. Ida.

Sebagai mantan vokalis band, Hj. Ida berbagi pengalaman pribadinya tentang minimnya ruang bagi anak band untuk menyalurkan kreativitas mereka, terutama di lingkungan religi.

"Mereka adalah orang-orang baik yang kurang mendapat wadah untuk berkarya," ujarnya.

Ia menegaskan pentingnya menyediakan ruang bagi musisi-musisi muda ini untuk memperbaiki diri dan berkarya di tempat yang positif. Dengan adanya acara seperti ini, Hj. Ida berharap bahwa komunitas musik religi dan anak band dapat semakin dihargai dan memiliki peluang lebih besar untuk berkarya serta memberikan inspirasi bagi masyarakat.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments