Barsel

HUT Adhyaksa Gelar Vaksinasi Massal

BUNTOK - Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke 21, Kejaksaan Negeri  Barito Selatan, Kalimantan Tengah melaksanakan vaksinasi tahap II  bagi masyarakat umum,  di Stadion Sepak Bola Batuah, Jalan Pelita Raya Buntok, Kamis (22/7/2021).

Pada kegiatan vaksinisasi massal tersebut dihadiri oleh Bupati Barito Selatan H. Eddy Raya Samsuri, Wakil Ketua II DPRD H. Enung Irawati, Kapolres Barito Selatan, dan Dandim 1012 Bunatau Forkopimda Setempat.

Kepala Kejaksaan Barito Selatan Romulus Haholongan, SH. MM mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi masal ini dilakakukan secara serentak diseluruh Kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah dengan kuota 600 orang. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08:00 wib pagi tadi sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan serupa juga dilaksanakan diseluruh Indonesia namun waktu pelaksanaannya berbeda-beda.

Kajari Barsel menambahkan, perintah dari Jaksa Agung mencakup dua hal. Pertama pihaknya selalu mendukung kebijakan Pemerintah setempat dalam hal penanggulangan virus covid 19 dan membangkitkan pemulihan ekonomi nasional sesuai ketentuan yang berlaku. Kedua gunakan hati nurani dalam setiap melaksanakan tugas dan kewenangan.

Semua ini sebagai wujud bhakti kepada masyarakat dengan mengandeng stekholder untuk melaksanakan vaksinasi masal yang tujuannya untuk meningkatkan imunitas ditengah masyarakat, agar dapat memutus mata rantai peyebaran covid 19.

 

 

(Ary Mampas/ Haji Laily)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments