Kapuas

Hut Bhayangkara Ke 78  Polres Kapuas Lakukan Penanaman Pohon

KAPUAS - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun bhayangkara ke 78 tahun 2024, polres kapuas,kalimantan tengah melaksanakan penanaman pohon, penaburan benih ikan dan pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi pada, Kamis 27 Juni 2024.

Penanaman pohon dan penaburan benih ikan serta pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi berlangsung di kawasan Betang Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir.

Kegiatan ini dihadiri Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi yang sekaligus bersama kapolres kapuas akbp gede pasek muladnyana dan kajari kapuas lutchas rohman melakukan penanaman pohon dan menabur benih ikan di kolam betang sei pasah serta juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada dua orang siswa berprestasi.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi mengapresiasi Polres Kapuas atas berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan di daerah setempat dalam rangka memperingati hari ulang tahun bhayangkara ke tujuh puluh delapan. 

Sementara itu Kapolres Kapuas, Akbp Gede Pasek Muliadyana, mengatakan selain melaksanakan penanaman pohon,penaburan benih ikan dan pemberian beasiswa, dalam rangka hut bhayangkara tahun ini pihaknya juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan lainnya,diantara bakti kesehatan pengobatan ringan dan pemberian bantuan sosial kurang lebih 400 paket sembako kepada masyarakat.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments