Bartim

Sambut Kunjungan Presiden Jokowi Ini Harapan Sekda Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah diharapkan dapat mempercepat pembangunan. Mengingat Barito Timur adalah salah satu Kabupaten Penyangga Ibu Kota Negara atau IKN, sehingga diperlukan pecepatan pembangunan strategis nasional.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar setelah menyambut kunjungan kerja Presiden di Pasar Toemengg Djaya Karti Tamiang Layang, Kamis 27 Juni 2024.

Sekda juga bersyukur Presiden Jokowi untuk pertama kali bisa berkunjung di Barito Timur. Atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, karena Kabupaten Barito Timur terpilih untuk dikunjungi Presiden.

Menurutnya, ada banyak hal yang mungkin nantinya Presiden bisa melihat kondisi Kabupaten Barito Timur dan ada kebijakan-kebijakan yang tentunya bisa membantu percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Timur. Usai mengunjungi pasar Tamiang Layang Presiden Jokowi melanjutkan kunjungannya ke Rumah Sakit Umum Daerah Tamiang Layang.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments