P. Raya

HUT Ke - 78 TNI Tahun 2023  Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem)102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana didampingi Kasrem 102/Pjg beserta para Kasi meninjau kegiatan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing bertempat di RS TNI AD TK.IV 12 .07.03 Palangka Raya Jl.  Diponegoro Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Jumat (8/9/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI Tahun 2023. Operasi Bibir Sumbing tersebut diselenggarakan atas kerja sama Korem 102/Pjg dengan Smile Train. Untuk diketahui bahwa Smile Train adalah badan amal Internasional untuk anak-anak yang memberikan operasi perbaikan sumbing 100% gratis serta perawatan sumbing komprehensif kepada anak-anak.

Dalam sambutannya, Danrem 102/Pjg mengucapkan terima kasih kepada tim Dokter dan para medis serta sejumlah pihak yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti dan mendukung bakti sosial operasi bibir sumbing ini, Ucapnya."

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan sebagai wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat, khususnya penderita bibir sumbing.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102/Pjg, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dandenkesyah Palangka Raya, Pjs. Karumkit TNI AD Palangka Raya, Para Tenaga Medis dan Personel RS TNI AD TK.IV 12 .07.03 Palangka Raya serta Social Worker Smile Train Indonesia yang ada di Kalteng.

(Era suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments