P. Raya

Ikrar Kebangsaan di Palangka Raya: ASN Menunjukkan Komitmen dan Kesetiaan kepada Negara

PALANGKA RAYA - Adanya pemberian apresiasi tinggi terhadap kegiatan ikrar kebangsaan yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. Ridha menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata kecintaan dan kesetiaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Palangka Raya terhadap negara dan bangsa Republik Indonesia. Hal tersebut di ungkapkan oleh Sekretaris Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha.

Dalam pesan WhatsApp kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Ia menekankan pentingnya ikrar kebangsaan sebagai manifestasi dari kesetiaan terhadap negara. "Kegiatan ikrar kebangsaan yang dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Hera Nugrahayu adalah sebuah langkah konkret yang menunjukkan komitmen ASN Pemko Palangka Raya untuk selalu setia dan tulus dalam menjalankan tugas-tugas negara," ucapnya.

Ridha melihat momen ini sebagai pengingat akan tanggung jawab besar yang diemban oleh setiap ASN. Kegiatan ikrar kebangsaan menjadi momentum yang tepat untuk mengingatkan seluruh ASN akan pentingnya tanggung jawab dan dedikasi mereka terhadap negara, serta menjadi cerminan kesetiaan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments