P. Raya

Komisi B DPRD Dorong Pedagang Palangka Raya Go Digital: Era E-Commerce sebagai Langkah Strategis

PALANGKA RAYA - Dalam usaha memajukan sektor ekonomi di Kota Palangka Raya, Sekretaris Komisi B DPRD, Reja Framika, mengajak para pedagang di kota tersebut untuk memanfaatkan platform E-Commerce sebagai solusi cerdas dalam meningkatkan penjualan dan pemasaran produk produk dipasaran.

Dalam pesan WhatsApp kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Reja menyampaikan pentingnya melibatkan pedagang dalam era digital. "Kita tidak bisa mengabaikan perkembangan teknologi digital yang semakin pesat. Maka, melalui pemanfaatan E-Commerce, para pedagang dapat memperluas jaringan pelanggan mereka dan mendiversifikasi metode pemasaran yang ada," ucapnya.

Ia menyoroti manfaat E-Commerce dalam mengatasi hambatan geografis. Dengan adanya platform online, pedagang tidak hanya dapat memasarkan produk secara lokal, melainkan juga ke pasar nasional dan go internasional.

Upaya ini diharapkan mampu menggerakkan perekonomian daerah dan membuka peluang bisnis yang lebih luas bagi masyarakat Kota Palangka Raya. Komisi B memberikan dukungan penuh untuk melibatkan pedagang dalam revolusi digital ini, dengan harapan meningkatkan daya saing bisnis lokal di era digital ini.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments