P. Raya

Informasi Edukasi BNNP Kalteng Bermanfaat Untuk Generasi Penerus Bangsa

PALANGKA RAYA - Kegiatan P4GN "Goes To School" Sosialisasi Generasi Cerdas Generasi Sehat, Kegiatan yang dilaksanakan di SMKN I Palangka Raya , Provinsi Kalteng, Senin (29/5/2023).

Di Temui Kepala Sekolah SMKN I Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Raudah mengatakan, kegiatan P4GN Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika  yang dilaksanakan di Sekolah SMKN I dengan BNNP Kalteng adalah untuk mengingatkan anak anak Pelajar agar jangan sampai salah pergaulan dan kena bujuk rayu teman untuk menggunakan atau mencoba coba memakai Narkoba.

Lebih lanjut Raudah menyampaikan selain program dari sekolah artinya dari Pemerintah Provinsi maupun kota, dengan sosialisasi seperti ini untuk mengingatkan kembali kepada siswa SMK I maupun Siswa Siswi SMK SMA lain dengan kepedulian kita jangan hanya digerakkan BNN saja tetapi juga masyarakat luas.

“Karna pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa sebagai penerus masa depan bangsa Indonesia, jangan sampai rusak dengan mencoba coba /bujuk rayu teman untuk menggunakan Narkoba,” imbuh Raudah."

Sosialisasi P4GN Goes To School  ini diikuti dari Kelas X dan XI, yang berjumlah 80 siswa siswi. “Biasanya sosialisasi seperti ini diadakan satu atau dua kali saat anak masuk masa MPLS dan siswa sehabis magang, bekerjasama dengan BNNP Kalteng, “ tutur Raudah.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments