Kalteng

Infrastruktur Dorong Peningkatan Produktivitas

KUALA PEMBUANG - Wakil Ketua II DPRD Seruyan, Muhammad Aswin menyebut akses infrastruktur yang memadai antar wilayah di Kabupaten Seruyan, memiliki peran penting untuk mendorong produktivitas masyarakat di seluruh wilayah kabupaten berjuluk Gawi Hatantiring ini.

“Dengan dukungan infrastruktur terutama akses jalan antar kecamatan, maka masyarakat dengan mudah untuk menjalankan usahanya,” katanya, Jumat (29/1/2021).

Ia menyebut, dengan daya dukung infrastruktur, masyarakat bisa mudah menjual hasil perkebunan dan pertanian, bahkan hasil olahan kerajinan.

“Tidak dapat dipungkiri, infrastruktur penting dalam mendorong produktivitas masyarakat dan kemajuan wilayah sehingga dapat meningkatkan perekonomian daerah,” tegasnya.

Lebih jauh ia mengatakan infrastruktur yang memadai, sangat membantu untuk peningkatan perputaran roda ekonomi masyarakat, karena akses antar wilayah mudah dijangkau.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Seruyan, dapat terus memperjuangkan akses infrastruktur antar wilayah, sehingga kedepan seluruh wilayah di Bumi Gawi Hatantiring, dapat diakses dengan mudah dan lancer,” tandasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments