Kalteng

Ini Pesan Maulid Dari Habib di Sukamara

FOTO: PEMPROV

SILATURAHMI - Plt Gubernur Kalteng saat Silaturahmi Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalteng dengan Forkopimda Kabupaten Sukamara di Rumah Jabatan Bupati Sukamara, sekaligus memperingati momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (31/10/2020) pagi.

 

SUKAMARA – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya, saat melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sukamara Sabtu (31/10/2020) pagi mengajak seluruh jamaah mengambil keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk membangun kebersamaan.

 

"Berkaca dari keteladanan Nabi Muhammad SAW, untuk membangun sinergitas yang positif, kebersamaan, Nabi Muhammad SAW merangkul orang-orang di sekitarnya," ujarnya.

 

Ia mengatakan, semua perlu bersinergi membantu dan menaati pimpinannya. Dan yang perlu diingat, siapapun pimpinannya, tidak dapat berarti apa-apa tanpa bantuan orang di sekitarnya, sehingga pemimpin harus bisa mengayomi dan mencintai rakyatnya.

 

"Dan, tujuan silaturahmi ini adalah membangun sinergitas. Kalau (sinergitas) ini dapat terjadi di Sukamara, maka harapan Sukamara naik kesejahteraan, harkat, dan martabatnya pasti dapat terwujud," imbuh Habib Ismail.

 

(EDY/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments