P. Raya

Minat Masyarakat Terhadap Taheta Cukup Tinggi

FOTO: PEMPROV

GEBYAR TAHETA - Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono acara Gebyar Undian TAHETA (Tabungan Hari Esok Terencana) Periode XXIV (ke-24) Tahun 2020, pada Jumat (23/10/2020).

 

PALANGKA RAYA – Minat masyarakat terharap produk Taheta cukup tinggi, hal tersebut mencerminkan bahwa masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) masih mencintai bank lokal meskipun banyak-banyak bank-bank besar bertarap nasional yang ada di Kalteng.

 

“Minat masyarakat Kalteng terhadap produk Taheta cukup tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari peningkatan jumlah penabung maupun nominalnya, sejak diluncurkan pada tanggal 18 Desember 1996 sampai dengan dilaksanakannya penarikan undian TAHETA Periode XXIV Tahun 2020 ini,” ungkap Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono.

 

Ini terungkap saat  Bank Kalteng mengelar acara Gebyar Undian TAHETA (Tabungan Hari Esok Terencana) Periode XXIV (ke-24) Tahun 2020 yang diselenggarakan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) di Ruang Pertemuan Seruyan II, Hotel M. Bahalap, Palangka Raya, pada Jumat (23/10/2020), dan dihadiri oleh asisten pembangunan dan perekonomian, Nurul Edy yang mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng

 

Menurut Yayah Diasmono, minat tinggi tersebut dikarenakan sejumlah keunggulan yang dimiliki TAHETA, antara lain: mutu produk yang lebih baik, biaya administrasi lebih murah, pelayanan lebih cepat, dapat melakukan setoran dan menarik uang di seluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu di Kalteng, pemilik tabungan TAHETA juga sudah menggunakan fasilitas ATM Bersama, dan bisa didaftarkan untuk mendapat Layanan SMS Banking Bank Kalteng.

 

(EDY/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments