Kalteng

Iptu Heri Purwanto Jabat Kasat Narkoba Polres Mura

PURUK CAHU – Kembali bergeser Jabatan Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Permata Inta Polres Mura diserah terimakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (26/8/2021) pukul 09.00 WIB.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana dihadiri PJU serta seluruh personel Polres Mura. Serah terima Kasat Resnarkoba dari Iptu Bagus Winarmoko SH kepada Iptu Heri Purwanto, sedangkan Kapolsek Permata Intan dari Ipda Monang Siagian diserah terimakan Ipda Catur Iga Akbar Imannudin. Kapolres Mura AKBP I Gede Putu dalam amanatnya menyampaikan, sertijab merupakan suatu hal penting dalam tubuh Polri bertujuan untuk melakukan penyegaran dan mengembangkan karir.

Diharapkannya, pejabat yang baru akan membawa harapan baru pula dimana ditugaskan, dan pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas. “Kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pejabat lama selama bergabung di Polres Mura, dan selamat datang kepada pejabat baru segera kenali lingkungan serta tingkatkan kinerja,” tegas Kapolres


 

(Ady Natha)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments