P. Raya

ISSI Kalteng Dorong Budaya Bersepeda

PALANGKA RAYA - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Prov. Kalteng berencana menggelar Rakerda pada 22-23 Januari 2022 mendatang untuk merumuskan program-program strategis terkait pengembangan olahraga bersepeda dalam berbagai bidang, Ketua Pantia Raker Prov ISSI Kalteng Hamka, pada Rabu (19/1/2022).  mengatakan, “Rakerda tidak hanya membahas masalah organisasi, namun juga membahas beberapa program strategis yang direncanakan untuk ke depan.

Hamka menambahkan banyak hal yang menjadi fokus dalam program pengembangan olahraga bersepeda di Kalteng. Selain membudayakan olahraga tersebut, faktor sarana dan prasarana penunjang pengembangan olahraga bersepeda bisa diperhatikan. sehingga dukungan dari berbagai pihak mulai dari Pemerintah dan organisasi yang menaunginya sangat dibutuhkan untuk pengembangannya.

Di akhir penjelasannya Hamka menyampaikan kegiatan Rakerda juga akan dirangkai dengan kegiatan funbike yang akan dihadiri oleh Ketua Umum ISSI Kalteng H. Sugianto Sabran, bersama komunitas pesepeda dan pengurus ISSI Kabupaten/Kota se-Kalteng dan mengambil rute Bundaran Besar menuju Stadion Tuah Pahoe. Hamka berharap seluruh peserta tetap menerapkan dan mematuhi protocol kesehatan.

(Kominfo/Samhadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments