P. Raya

Jadilah Pemilih Cerdas, Dan Perggunakan Hak Pilihnya  Di Tanggal 14 Februari

PALANGKA RAYA - Menjelang penjoblosan, dua hari mendatang, Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalteng Drs. Arton S. Dohong berharap masyarakat Kalteng menjadi pemilih cerdas. Hal itu disampaikannya di kediamannya di Palangka Raya, Sabtu sore (10/2/2024).

Lebih lanjut mantan Bupati Kabupaten Gunung Mas itu menyampaikan , penetapan pasangan capres Ganjar Pranowo-Mahfuf MD sangat tepat, sebab tidak ada cela selama memimpin dan tak pernah dipecat. Itulah pilihan terbaik bagi warga Kalteng

Demikian pula untuk pilihan legislatif, calon legislatif dari partai yang dipimpinnya, tentu memiliki kualifikasi yang dapat dipercaya.

Baik untuk caleg pusat, provinsi maupun kota  Kabupaten dan semuanya akan mampu membawa amanah sebagai wakil rakyat yang bisa diandalkan. Terkait kesiapan pihaknya memenangkan pileg maupun pilpres, Arton menyatakan sudah sangat siap dan yakin pihaknya mampu meraup suara terbaik pada pileg, dan pilpres.

“Kami tidak memiliki janji yang muluk-muluk kepada calon pemilih, lihatlah sendiri kualifikasi caleg PDI-P tentu tak diragukan. Semuanya untuk memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara menuju Indonesia emas", imbuhnya.

Meski tinggal di Kota Palangka Raya, pada saat penjoblosan nanti, sebagai caleg dari Dapil I meliputi Kota Palangka Raya, Gunung Mas dan Katingan,  dia mengaku akan berada di Kota Kuala Kurun. Alasannya mendekatkan diri dengan pendukungnya di wilayah tersebut. Sebab daerah tersebut merupakan kantong utama suara PDI-Perjuangan Kalteng, khususnya.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments