Kotim

Jaga Ketat Gudang Vaksin, Brimob Kalteng Laksanakan Piket jaga

KOTAWARINGIN TIMUR - Jaga ketat penyimpanan valsin di gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur, personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor laksanakan serah terima piket jaga gudang Dinkes, Jl. jendral Soedirman Km.6 Kotawaringin Timur. Sabtu (29/05/2021) pagi.

Puluhan ribu vaksin Covid-19 jenis Sinovac dan Astrazeneca setelah tiba di Provinsi Kalimantan Tengah dandi distribusikan ke setiap Kabupaten dengan pengawalan ketat yang dilakukan oleh personel Polda Kalteng ini kemudian akan diamankan di gudang dinas kesehatan disetiap daerah yang dijaga ketat oleh personel Brimob, guna menjamin keamanan vaksin tersebut, dimana keberadaan vaksin Covid-19 sangat berharga karena berkaitan dengan keselamatan nyawa manusia dari pandemi Covid-19.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa anggota Brimob melaksanakan piket jaga 1X24 jam dengan perlengkapan lengkap seperti bodyvest dan senjata AK 101. 

"Diharapkan anggota yang melaksanakan piket jaga, dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dengan tetap mengutamakan keselamatan baik keselamatan objek vital yang dijaga maupun keselamatan diri sendiri, selalu pantau siuasi kamtibmas sekitar, laksanakan setiap pergerakan seperti ptroli sekita gidang Dinkes secara body system," tururnya.

 

(TribrataNews/Tinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments