Kotim

Jalankan Kewajiban Jangan Terpengaruh Polemik Internal

Sampit - Badan Kehormatan DPRD Kotawaringin Timur mengingatkan kepada anggota untuk menjalankan kewajibannya dalam mengikuti agenda-agenda kerja DPRD Kotim. Masalah keaktifan anggota DPRD menjadi sorotan Abadi usai ditetapkan menjadi Ketua Badan Kehormatan hasil reposisi alat kelengkapan dewan.

Reposisi alat kelengkapan dewan menimbulkan polemik internal. Dua fraksi yaitu Fraksi PDIP dan Fraksi Demokrat tidak hadir dan tidak mengakui hasil reposisi yang disepakati lima fraksi lainnya tersebut.

"Keaktifan para legislator sangat dibutuhkan karena rapat tersebut bisa saja gagal dilaksanakan jika jumlah anggota dewan yang hadir tidak mencapai kuorum," katanya Jumat, 18 Februari 2022.

Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi PKB menambahkan, keaktifan kehadiran anggota dewan juga penting sebagai upaya meningkatkan komunikasi dan sinergi sesama legislator sehingga bersama-sama mencari solusi terhadap masalah-masalah yang disampaikan masyarakat. 

Mereka diberi amanah oleh rakyat untuk memperjuangkan aspirasi mereka. Keaktifan kehadiran menjadi salah satu upaya menjalankan tugas dalam mencarikan solusi terhadap masalah masyarakat.

(Huma Betang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments