P. Raya

Jelang Idul Fitri Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Minta Pemko Palangka Raya Periksa Stok Bapok

PALANGKA RAYA - Memasuki bulan suci Ramadan Neni Adriati Lambung, menekankan pentingnya kesiapsiagaan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam mengantisipasi kelangkaan stok kebutuhan pokok.

Legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengajak Pemko Palangka Raya untuk meningkatkan frekuensi pengecekan stok di pasar-pasar utama dan agen - agen atau distributor barang.

Kekhawatiran akan terjadinya kelangkaan menjadi perhatian serius, terutama saat mendekati hari raya Idul Fitri, di mana permintaan masyarakat terhadap kebutuhan pokok cenderung meningkat.

"Kita harus memastikan bahwa tidak ada keluarga di Palangka Raya yang kekurangan saat berbuka puasa atau saat merayakan Idul Fitri," ujarnya.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan jaminan ketersediaan dan stabilitas harga, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan terjadinya lonjakan harga yang tidak terduga. Pemko Palangka Raya diminta untuk bekerja sama dengan para pedagang dan distributor untuk memastikan distribusi kebutuhan pokok berjalan lancar.

Selain itu, Neni juga menyarankan agar Pemko Palangka Raya dapat menyediakan informasi yang akurat dan terkini mengenai stok kebutuhan pokok kepada masyarakat. Transparansi informasi sangat penting untuk mencegah penimbunan dan spekulasi harga.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments