Kapuas

Jelang Nataru Polsek Kapuas Hilir Gencarkan Pelaksanaan Vaksinasi

KAPUAS - Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah semakin gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Kapuas Hilir.

Kegiatan percepatan vaksinasi dilaksanakan Polsek Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas secara mobile dengan melibatkan Puskesmas Barimba, Koramil dan Pemerintah Kecamatan setempat.

Seperti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Sei Asam, Kecamatan Kapuas Hilir pada jumat 17 Desember 2021 kemarin. Vaksinasi digelar dipinggir ruas Jalan Desa Sei Asam yang difasilitasi langsung oleh Kepala Desa Asem Masrawan.

Kapolsek Kapuas Hilir, Akp Volvy Apriana mengatakan, sasaran vaksinasi covid-19 ini adalah warga yang melintas di ruas Jalan Desa Sei Asam. Petugas memeriksa satu persatu warga yang belum divaksin untuk kemudian diarahkan agar disuntik divaksin.

Menariknya, dalam pelaksaan vaksinasi tersebut peserta vaksinasi diberikan kupon undian door prize dari Kapolres Kapuas dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya. Rencananya pengundian door prize tersebut akan dilaksanakan tanggal 31 Desember 2021.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments