Business

UPR Lepaskan 725 Mahasiswa Periode Desember 2021

PALANGKA RAYA – Kampus Universitas Palangka Raya (UPR) kembali melepaskan 725 mahasiswa periode Desember tahun 2021, yang dilaksanakan dilaksanakan secara daring maupun Luring di Aula Kampus Universitas Palangka Raya.

Rektor, UPR Andrie Elia mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati yang telah menyelesaikan studinya.

“Saya berharap semoga para wisudawan  mampu berkarya untuk diri sendiri, keluarga, nama baik diri, nama baik almamater jagalah nama baik bangsa Indonesia dalam berkarya. Hari ini kita berusaha menjadi yang terbaik selalu bersama dalam bidang pendidikan pada beberapa bidang yang terus-menerus ditetapkan dan menjadi prioritas,”  tuturnya. Sabtu, 18 Desember 2021.

Selain itu, ia mengajak semua kalangan untuk tetap menjaga serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan  berbagai pihak secara lebih dekat dan kontinu.

“Pendidikan akan lebih jauh berpotensi berkembang jika diikuti dengan kalaborasi yang baik, inilah esensi Kampus Merdeka, Merdeka Belajar, dosen dan mahasiswa bebas bekerjasama dan berkreasi,” tutup Dr. Andrie Elia.

Untuk diketahui bahwa, adapun 725 Mahasiswa yang mengikuti wisudawan-wisudawati tersebut terdiri dari. Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) sebanyak, 192 orang, selanjutnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 170 orang.

Kemudian Fakultas Pertanian (Faperta) sebanyak, 115 orang selanjutnya, Fakultas Teknik sebanyak, 59 orang, Fakultas Hukum 61 orang, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 104 orang.

Selanjutnya, Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya terdiri dari, Program Magister 14 orang dan 4 orang Lulusan Doktor.

(Deddi)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments