Kapuas

Jelang Ramadan Kapolres Kapuas Cek Ketersedian Minyak Goreng

KAPUAS  - Menjelang ramadan Kapolres Kapuas, Kalimantan Tengah, Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono bersama jajaran mengecek ketersediaan minyak goreng di sejumlah distributor di daerah setempat, pada Senin 28 Maret 2022.

Pengecekan ketersediaan minyak goreng premium atau kemasan dilakukan kapolres kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono di kawasan jalan anggrek kuala kapuas, dimana terdapat dua distributor yang menyediakan minyak goreng dan barang kebutu-han pokok lainnya.

Kapolres Kapuas Akbp Qori Wicaksono mengatakan, pengecekan ini dilakukan pihaknya dalam rangka menindaklanjuti perintah kapolda kalteng dan sehubungan adanya informasi bahwa pasokan persediaan minyak goreng sempat berkurang.

Menurut Qori keberadaan minyak goreng di Kabupaten Kapuas tidak ada kelangkaan. Karena berdasarkan hasil pengamatan pihaknya pada dua distributor di jalan anggrek Kuala Kapuas bahwa stok minyak goreng premium atau kemasan saat ini sangat cukup, bahkan berlebih.

Kapolres Kapuas pun memastikan bahwa menjelang ramadan tahun ini ketersediaan minyak goreng untuk Kabupaten Kapuas tercukupi. Qori Wicksono menambahkan bahwa untuk harga minyak goreng memang mengalami kenaikan dari sebelumnya. Namun demikian kenaikan harga minyak goreng tersebut tidak terlalu signifikan.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments