P. Raya

Jumat Berkah Bersama Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/TP

PALANGKA RAYA - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/TPR IBU Diyah Yudianto Putrajaya menyelenggarakan kegiatan jumat berkah dan jalan sehat bersama, yang dimulai dari rumah jabatan danrem 102/pjg jl. A. Yani, Palangka Raya Kalteng, Jumat Pagi 17 Februari 2023. 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka jumat berkah dan berbagi tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan rute kurang lebih sepanjang 7 km di jl. A. Yani - ra. Kartini - jl. Nasution -  jl. Diponegoro dan jl. Dr. Mur-jani yang dilalui sambil berbagi tali asih dalam bentuk sembako dan makanan.

Ibu Diyah mengatakan kegiatan jum'at berkah dan jalan sehat merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam masa akhir jabatan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/TPR di wilayah palangka raya dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dalam perekonomian sehari-hari, berbagi rejeki dengan mereka yang mungkin untuk makan sehari-hari saja masih mengalami kesulitan.

Dalam mendampingi suami bertugas di kalimantan tengah selama 1,5 tahun kesan dan  pesan pesan Ibu Diyah  adalah pengalaman yang sangat luar biasa dan juga berterima-kasih atas rasa kekeluargaan dan kerjasama yang di-berikan oleh semua kalangan. Untuk semua organisasi dan lapisan masyarakat kalteng, serta berterimakasih  telah menerima kehadiran dirinya, dan berharap agar silaturahmi yang indah ini akan tetap terjalin.

Ibu Diyah  berpesan kepada Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/TPR tetap  kompak seperti sekarang ini, dan semakin maju dapat meningkat-kan kreatifitasnya dalam memgemban tugas dan mengem-bangkan organisasi persit kartika chandra kirana.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments