Kalteng

Jum'at Berkah, Satlantas Polres Mura Berbagi Kebahagiaan Dengan Kaum Dhuafa

PURUK CAHU - Satuan Lalulintas Polres Murung Raya kembali salurkan bantuan Sosial berupa Beras, Gula Pasir Susu Kaleng, Minyak Goreng, Mie Instan, dan Telor kepada sejumlah Kaum Duafa atau masyarakat tidak mampu yang bertempat di beberapa titik di RT. 05 RW. II Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Jum'at 28/01/2022, Pukul 08.30 Wib s/d 10.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Murung Raya AKP. Suprianto, SH mengatakan Momentum ini merupakan Giat rutin Satlantas setiap Jum'at berkah dalam berbagi Tali Asih kebahagiaan bagi mereka yang memenuhi kebutuhannya ditengah masih belum normal Pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulilah hari ini kami, Jajaran Satlantas Polres Murung Raya bisa berbagi kasih dengan peduli kepada masyarakat, membagikan paket sembako untuk beberapa warga yang layak menerima bantuan,”ungkap AKP. Suprianto.

Kegiatan pembagian sembako ini dipimpin langsung AKP. Suprianto beserta jajaran KBO Satlantas Murung Raya di ikuti Kaurmintu, Kanit Kamsel, KRI Satlantas, dan 3 Anggota Satlantas lainnya untuk terjun langsung bersama - sama mensosialisaskin kegiatan pendisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Puruk Cahu dan sekitarnya.

Paket sembako dari Satlantas Polres Mura untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan."tegas ucap Kasat Lantas.

(Ady Natha)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments