P. Raya

Kadis DPKUKMP Kota Palangka Raya Himbau Agen Gas Subsidi 3 Kg Jual Tepat Sasaran Dan Sesuai Het

PALANGKA RAYA - Tim gabungan pengawasan gas elpiji tiga kilogram himbau agen gas bersubsidi menjual sesuai harga eceran terendah Rp.22.000 per tabung serta tepat sasaran, Kamis (15/6/2023).

Hal tersebut disampaikan Samsul Rizal Kadis Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kota Palangka Raya saat melakukan kegiatan  pengawasan dan pembinaan agen gas subsidi 3 kg di Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Palangka raya.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian (DPKUMP) Kota Palangka Raya Samsul Rizal mengatakan  sidak yang dilaksanakan adalah untuk memastikan gas elpiji tersalur tepat sasaran dan sesuai harga eceran tertinggi yaitu, Rp. 22.000, tabung. Terkait pangkalan yang menjual di atas harga eceran tertinggi, akan dievaluasi  dengan pihak pertamina dan pihak terkait.

Pelaksanaan kegiatan Tim pengawasan dan pembinaan penyaluran gas elpiji subsidi tiga kilogram pemerintah kota Palangka Raya  terdiri dari DPKUMKP, PERTAMINA, SATPOL PP, TNI-POLRI, dan Kejaksaan Negeri berjalan aman dan lancar.

(Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments