Kapuas

Muhammadiyah Dan Aisyiyah Kapuas Gelar Musda Ke- 8 Tahun 2023

KAPUAS - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Dan Aisyiyah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah  menggelar musyawarah daerah ke delapan tahun 2023 pada, Sabtu 17 Juni 2023.  Musyawarah daerah atau Musda Muhammadiyah Dan Aisyiyah ke delapan Kabupaten Kapuas tahun 2023 yang berlangsung di komplek perguruan muhammadiyah jalan barito kuala kapuas ini dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor.

Pembukaan musyawarah daerah ini juga dihadiri ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah Haji Ahmad Syari dan ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Kapuas Haji Masrani.

Pelaksana Tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor sangat menyambut baik dan mengapreasi tinggi atas pelaksanaan musyawarah daerah muhammadiyah dan aisyiyah ke delapan ini yang mengusung tema memajukan dan mencerahkan Kabupaten Kapuas.

Nafiah Ibnor pun berharap melalui musyawarah ini dapat menghasilkan pemimpin yang bisa melanjutkan program dan kegiatan Muhammadiyah dan Aisyiyah ke depan dan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah. 

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas, Haji Masrani mengatakan, musda yang berlangsung selama satu hari penuh ini dalam rangka evaluasi program dan pemilihan pengurus baru Muhammadiyah Dan Aisyiyah Kabupaten Kapuas.

Sedangkan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kapuas, Haji Suwarno Muriyat mengatakan, musyawarah daerah ini diikuti sebanyak enam cabang muhammadiyah dan aisyiyah kecamatan dengan jumlah keseluruhan lima puluh peserta.

Adapun tujuan musda ini selain mengevaluasi program kerja selama lima tahun lalu, juga untuk menyusun program dan kegiatan lima tahun ke depan, sehingga berbagai kegiatan dan amal usaha muhammadiyah yang telah ada semakin tumbuh dan berkembang.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments