P. Raya

Kadislutkan Kalteng Hadiri Kunker Dirjen PB-KKP RI di Kalsel

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng H Darliansjah berkesempatan menghadiri undangan Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Mandiangin Andy Artha Donny Oktopura, Sabtu (8/1/2022).

Kehadiran Kadislutkan Kalteng dalam rangka mengikuti rangkaian kunjungan kerja Direktur Jenderal (Dirjen) Perikanan Budidaya (PB) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI ke Balai Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Mandiangin. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Gabus Haruan BPBAT Mandiangin, Kalimantan Selatan.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Dirjen PB-KKP RI TB Haeru Rahayu melakukan peresmian Unit Produksi Ikan Lokal dan penyerahan bantuan dari KKP kepada pembudidaya di wilayah binaan BPBAT Mandiangin. 

Unit Produksi Ikan Lokal yang diresmikan pada hari ini adalah Unit Produksi Gabus Haruan dan Unit Produksi Maggot. Selain itu diserahkan pula bantuan dari KKP kepada pembudidaya di wilayah binaan BPBAT Mandiangin.

Pada kesempatan ini, Darliansjah menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan dalam acara ini sebagai salah satu bentuk silaturahmi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan kerja sama antara Dislutkan Prov. Kalteng dengan BPBAT Mandiangin dan KKP dapat terjalin dengan lebih baik lagi dan bantuan-bantuan yang diberikan dapat meningkatkan kesejahteraan pembudidaya ikan," tutup Kadislutkan Kalteng H Darliansjah.
 
(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments