P. Raya

Kadislutkan Prov. Kalteng Hadiri Rapat Final Pemantapan Persiapan Launching Ekspor Komoditi Kelautan dan Perikanan

Palangka Raya – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Kadislutkan) Prov. Kalteng H. Darliansjah memimpin rapat final pemantapan persiapan launching ekspor komoditi hasil kelautan dan perikanan Kalteng secara virtual melalui Zoom Meeting, bertempat di aula dinas setempat, Selasa 15 Februari 2022. 

Pada kesempatan itu, Kadislutkan Prov. Kalteng mendengarkan secara langsung sejauh mana progress kesiapan untuk acara launching ekspor komoditi hasil kelautan dan perikanan tersebut.Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Palangka Raya Miharjo menyampaikan bahwa dirinya sangat mensupport adanya launching ekspor komoditi hasil kelautan dan perikanan.

“Kami akan mengusahakan agar Kepala Karantina Ikan Pusat di Jakarta dapat hadir pada acara launching tersebut,” ucap Miharjo.

Rapat final pemantapan persiapan launching ekspor komoditi kelautan dan perikanan ini dihadiri oleh Direktur CV. Tirta Haring Borneo, Direktur CV. Aquatic Plant, Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Palangka Raya, Kabid Budidaya, Pengolahan dan Pemasaran, Analis Pasar Hasil Perikanan, serta seluruh staf terkait.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments