P. Raya

Kalangan Dewan Berharap Pemko Maksimalkan Vaksinasi

PALANGKA RAYA - Untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal di kota Cantik Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A. Lambung meminta kepada pemerintah kota (Pemko), agar memaksimalkan kegiatan vaksinasi. 

Berdasarkan keterangan medis, orang yang sudah di vaksin dan belum di vaksin, memiliki gejala covid -19 yang berbeda. “Masyarakat yang belum divaksin dan terinfeksi covid-19, cenderung memiliki gejala sedang hingga berat. Namun orang yang sudah mengikuti vaksinasi hanya bergejala ringan. jadi vaksinasi ini dapat mencegah gejala berat yang diderita masyarakat apabila terinfeksi covid-19,” katanya, Jum’at (10/9/2021).

Untuk itu, Politisi Partai PDI Perjuangan ini mendorong pemerintah melakukan strategi dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat dan pihaknya juga siap mendukung kebijakan pemerintah daerah untuk memaksimalkan program vaksinasi.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh masyarakat, agar jangan kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

(Huma Betang)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments