P. Raya

Sigit : Perpanjangan PPKM Level 4 Demi Kebaikan Bersama

PALANGKA RAYA - Sigit K. Yunianto, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto menilai, perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 20 September mendatang, demi kebaikan masyarakat agar terhindar dari pandemi covid-19. Untuk itu, masyarakat diminta agar tidak perlu khawatir dengan adanya perpanjangan PPKM Level 4 ini. Demikian dikatakan Sigit, kamis 9/9/2021.

Adapun batasan kegiatan masyarakat yang diatur dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 40 Tahun 2021, tidak jauh berbeda dengan aturan sebelumnya.

“Bahkan ada sejumlah kelonggaran dalam aturan yang dibuat oleh Wali Kota Palangka Raya. Salah satunya terkait jam operasional yang sebelumnya hanya boleh buka sampai pukul 20.00WIB, kini sampai pukul 22.00,” imbuhnya.

Politikus Partai PDI Perjuangan ini meminta kepada seluruh masyarakat, agar dapat mendukung kebijakan ini, salah satunya dengan tetap menjalankan prokes secara ketat. “Tanpa didukung masyarakat, pandemi ini akan sulit diakhiri. Oleh karena itu, kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

(Huma Betang)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments