Business

Kapores Pimpin Panen Raya di Desa Persil Raya

FOTO: GIYA/HUMA BETANG
PANEN RAYA  -  Kapores Seruyan AKBP Bayu Wicaksono bersama rombongan, melakukan panen raya Sabtu (22/05/2021).

KUALA PEMBUANG - Kapores Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi, melakukan panen raya Sabtu (22/05/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, menuju lingkar kota Desa Persil Raya Kecamatam Seruyan Hilir, untuk mendukung Ketahanan Pangan Nasional.

Kegiatan panen raya ini di langsungkan pada lahan milik petani Ahmad dengan luas lahan sekitar 2 hektare (Ha), dengan jenis padi siam epang, bersama Ketua Bhayangkari Ny Wina Bayu Wicaksono didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Seruyan Albidinoor SP, Kasat Binmas AKP Wawan Aryana, Kasat Intelkam IPTU Moh Rochim SSos, Kapolsek Seruyan Hilir  IPDA Fahroni, Sekdes Persil Raya Wahyu Purwanto dan Penyuluh Pertanian Desa Persil Raya.

“Pelaksanaan kegiatan panen raya adalah salah satu bentuk dukungan Polri dan Bayangkari Polres Seruyan sebagai bagian dari ketahanan pangan di Kabupaten Seruyan, karena kegiatan ini sangat berpotensi sekali dalam mendukung program kegiatan pemerintah pusat dalam rangka ketahanan pangan nasional,” ucapnya.
Selain itu, Kapolres juga pun menyampaikan bahwa Polri selalu siap mendukung ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Seruyan dan berharap semoga jaya ketahanan pangan di Kabupaten Seruyan.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments