P. Raya

Karumkit Bhayangkara Sambut Tim Audit Itwasda Polda Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah terima kunjungan Tim auditor Inspektorat pengawas daerah (Itwasda) yang dipimpin oleh Auditor Madya TK. III Kombes Pol Enriko S. Silalahi, S.I.K., M.Kn.

Tim Audit Itwasda Polda Kalimantan Tengah yang berjumlah tujuh personel tersebut, disambut baik Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara TK. III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta personel struktural yang terlibat Objek pemeriksaan (Obrik), bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumah Sakit Bhayangkara setempat, Kamis (20 Oktober 2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan kepada Tim auditor Itwasda Polda Kalimantan Tengah, untuk senantiasa memberikan masukan kepada Satuan kerja (Satker) Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan sehingga kinerja yang dilaksanakan akan lebih baik lagi secara administrasi dan pelayanan dalam pelaksanaan tugas.

Diharapkan pelaksanaan evaluasi terhadap kinerja dan administrasi yang telah dilakukan oleh tim auditor ini dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik serta optimal untuk perkembangan rumah sakit, ucap Anton.

Sementara itu, Kombes Pol Enriko mengatakan, kunjungan kerja tim dari Itwasda ini ialah untuk melaksanakan pemeriksaan audit kinerja tahap II aspek pelaksanaan, pengawasan dan pengendalian tahun 2022 dengan tujuan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja dan administrasi yang telah dilakukan oleh personel Polri dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah untuk meningkatkan serta mengoptimalkan kinerja personel dalam pelaksanaan tugas kedepannya melalui pengawasan dan pengendalian yang melekat,” kata Enriko.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim auditor Itwasda Polda Kalimantan Tengah terhadap seluruh satuan fungsi di dalam satuan kerja tersebut.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments