Kapuas

Kebakaran Pabrik Playwod Di Kapuas Timur

KAPUAS - Kebakaran terjadi di sebuah pabrik plywood Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah pada minggu 9 april 2023. Kebakaran tersebut mengakibatkan sebanyak  tiga orang korban mengalami luka bakar. Kejadian kebakaran di pabrik plywood PT. Kayu Lima Sejahtera Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur ini terjadi sekitar pukul 06.15 Waktu Indonesia Barat.

Dalam kebakaran ini sebanyak tiga orang korban yang merupakan karyawan PT. Kayu lima sejahtera mengalami luka bakar. Ketiganya yakni Pujiono, Sarbani dan Rendi Hermawan.  Api dapat dipadamkan kurang lebih sekitar tiga jam berkat bantuan pemadam kebakaran dan para relawan relawan. 

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno, mengatakan penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan. Sedangkan tiga orang korban telah dibawa ke rumah sakit Kapuas untuk mendapatkan perawatan medis.

Eko sutrisno pun mengimbau masyarakat untuk mewaspadai bahaya api sekecil apapun. Ketika meninggakan rumah pastikan  aliran listrik dalam keadaan aman dan api kompor telah padam.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments