Politik

Keberhasilan Program Vaksinasi Nasional Merupakan Keharusan

JAKARTA - Anggota DPR RI Bambang Wuryanto menekankan bahwa keberhasilan program vaksinasi merupakan sebuah keharusan ditengah situasi pendemi Covid-19 yang masih belum usai ini. Keberhasilan vaksinasi nasional dinilai menjadi program mendasar yang harus dilakukan pemerintah pada tahun 2022.

"Program vaksinasi harus berhasil, dengan program vaksinasi yang berhasil itu membuat situasi menjadi pasti," kata Bambang saat menyampaikan pandangan Fraksi PDI-Perjuangan terkait KEM-PPKF pada RAPBN 2022 dalam Rapat Paripurna DPR RI, di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, kemarin

Lebih lanjut, legislator dapil Jawa Tengah IV ini juga menyampaikan bahwa keberhasilan program vaksinasi nasional akan berkorelasi langsung terhadap pemulihan ekonomi nasional. Oleh sebab itu pemerintah didesak untuk sungguh-sungguh dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional tersebut.

Selain itu, Bambang juga menambahkan bahwa program mendasar kedua yang harus dilakukan pemerintah adalah dengan menjaga dunia usaha agar tetap percaya diri. Dengan demikian diharapkan perekonomian dapat segera bangkit. "Menjaga dunia usaha agar tetap confident, bangkit menjalankan usahanya. Vaksinasi berhasil dunia usaha confident, perekonomian pasti bangkit," tegas Bambang.


(PDIPerjuanganNews/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments