Kalteng

Kecelakaan Lalu Lintas Di Kilometer 9 Arah P.Bun Sampit

PANGKALAN BUN - Truk tangki bermuatan, solar industri milik PT. Indra Angkola bernomor polisi BK 9076 EM yang di kemudikan Geovani Boggy Pratama, menyerempet pengendara motor pasangan suami istri bernama Indra dan Nadia di jalan ahmad yani kilometer 9 arah P.Bun, Sampit, pada selasa siang 16/11/2021.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Nadia harus dilarikan kerumah sakit terdekat karna mengalami patah tulang di bagian, lutut sebelah kanan akibat menghantam, spakbor belakang truk tangki yang terbuat dari plat besi, sedangkan Indra mengalami, luka lecet dibagian kepala saat hendak di bawa kerumah sakit korban Nadia terus berteriak menahan rasa sakit.

Anggota Satlantas Polres Kobar yang kebetulan melintas, langsung meminta keterangan dari beberapa saksi mata dilokasi kejadian termasuk meminta keterangan dari kernet supir truk dan memeriksa surat2 kendaraan.

Menurut Manto Andi Almansyah, kernet truk tangki menceritakan kepada petugas bahwa truk tangki yang mengarah ke sampit berusaha mendahului pengendara, yang ada di depannya dengan mengambil jalur kanan, sedangkan dari arah berlawanan muncul, kendaraan yang digunakan Indra dan Nadia pasangan suami Istri sehingga kecelakaan pun terjadi.

Untuk proses lebih lanjut truk tangki bermuatan solar industri langsung diamankan, dikantor Satlantas Polres Kobar.

 

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments