P. Raya

Kedai D”Bakso Hadir Di kota Cantik Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Lidah para pecinta bakso di Palangka Raya kembali dimanjakan dengan hadirnya Kedai D”Bakso dengan namanya unik namun cita rasa kuliner ini enak dan lezat.  kedai D”Bakso yang berada di Jalan Yos Sudarso Induk deretan pom bensin Yos Sudarso.

Grand opening Kedai D”Bakso ini ditandai dengan hadirnya para pejabat setempat, paguyuban, dan pengunjung yang datang dengan antusias. Pembukaan Kedai D”Bakso itu mendapat respons positif dari masyarakat, Karangan bunga dari sejumlah Pejabat setempat turut menghiasai bagian depan Kedai D”Bakso saat acara grand opening.

"Ini grand opening-nya kedai D”Bakso pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan para undangan, mudah-mudahan memakan bakso ini menjadi berkah bagi kita semuanya, dan untuk keunggulan kedai D”Bakso dibanding dengan bakso lain adalah baksonya sendiri untuk dagingnya lebih banyak, lebih terasa, harga sesuai dengan kualitas dan rasa, dan pelayanan kita yang ramah " kata Asisten Adum Sri Suwanto sekaligus Owner kedai D”Bakso.

Sejak pukul 10.00 WIB, ratusan warga mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa sudah memadati halaman lokasi kedai D”Bakso. Animo masyarakat yang datang ke kedai D”Bakso begitu luar biasa, membuat ribuan porsi bakso yang disajikan habis dalam waktu sekejap, mereka rela mengantre panjang untuk mendapatkan bakso yang terkenal enak gurih nanlezat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments