P. Raya

Yudhi Karlianto Ajak Masyarakat Kunjungi Destinasi Wisata di Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Yudhi Karlianto Manan mengajak masyarakat untuk berwisata di Palangka Raya sebagai upaya mendukung potensi wisata di kota ini. Hal ini dilakukan dalam rangka mengembangkan sektor pariwisata sebagai salah satu sumber penghasilan dan penggerak ekonomi lokal.

Yudhi menyoroti potensi wisata yang dimiliki oleh Palangka Raya. Dengan keindahan alam, budaya yang kaya, dan beragam objek wisata menarik, Palangka Raya memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata yang menarik. Legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengajak masyarakat untuk menjelajahi dan menikmati keindahan alam Palangka Raya, seperti Danau Tahai, Bukit Tangkiling, dan Taman Budaya Isen Mulang.

"Saya juga mendorong masyarakat untuk mengunjungi objek wisata budaya, seperti Museum Balanga dan Rumah Betang," katanya.

Selain itu, Yudhi juga mengajak masyarakat untuk mendukung usaha-usaha lokal, seperti kuliner tradisional dan kerajinan tangan. Dengan membeli produk lokal, masyarakat dapat membantu meningkatkan perekonomian di Palangka Raya. Yudhi berharap dengan dukungan masyarakat dalam berwisata, potensi wisata di Palangka Raya dapat semakin berkembang.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments