P. Raya

Kegiatan Peningkatan Jalan Ujung Pandaran Kuala Pembuang   Tahun Anggaran 2022-2023

Palangka Raya – Beberapa pengerjaan perbaikan kerusakan dibeberapa jalan maupun jembatan penghubung saat ini, merupakan bagian dari kegiatan peningkatan jalan Ujung Pandaran Kuala Pembuang untuk tahun anggaran 2022-2023, ungkap Shalahuddin selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Tengah, Sabtu (10/12//2022).

Termasuk kerusakan box culvert atau jembatan, yang menghubungkan Kabupaten Kotawaringin Timur dengan Seruyan, sedang dilakukan perbaikan begitu mendapat informasi terkait kerusakan itu, pihaknya langsung bergerak melakukan perbaikan. Dan dalam waktu  dekat diperkirakan segera selesai.

Ia mengatakan, "Kami mengharapkan semiua berjalan sesuai rencana, sehingga jalan rusak dapat dilewati masyarakat dengan nyaman dan bisa beraktifitas dengan normal kembali," katanya optimis.

Ferry Khaidir sebagai salah satu Anggota DPRD Kalteng sebelumnya  melalui media sosialnya meminta kepada pemerintah provinsi, agar segera memperbaiki jalan penghubung Kotawaringin Timur-Seruyan,  di sekitar wilayah Kalap. Sebab, berdasarkan informasi yang diterima dirinya, kondisi jalannya rusak parah dan mengganggu aktivitas masyarakat pengguna jalan tersebut.

Kondisi jalan pada salah satu jembatan amblas, sehingga tentunya membahayakan masyarakat pengguna jalan tersebut, dan membuat akses jalan menjadi sulit untuk dilalui. statusnya jalan tersebut adalah jalan provinsi, karena itulah pemerintah provinsi diharapkan yang melakukan perbaikan kembali.

Katanya, "Mengiungat keberadaan jalan tersebut sangat penting bagi masyarakat Kotawaringin Timur maupun Seruyan. Jadi, kami minta diperbaiki agar masyarakat bisa Kembali menggunakan jalan tersebut," katanya

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments