P. Raya

Kelurahan Sabaru Dan Kelurahan Kereng Bangkirai Gotong Royong Bersama

PALANGKA RAYA - Jumat 28/Mei/2021 - Kelurahan Sabaru dan Kelurahan Kereng Bangkirai mengadakan gotong royong bersama di sekitar perempatan lampu merah jln. Rta Milono dan Mahir Mahar menuju arah Banjarmasin

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sabangau Teguh Margiono .S.Sos dan Lurah Sabaru Ahmad Junaidy serta lurah Kereng Bangkirai, kepala puskesmas Kereng Bangkirai Hellyaana, Babinsa dan Babinkamtibmas kedua kelurahan serta seluruh warga.

Pada kesempatan tersebut Camat Sabangau Teguh Margiono.S.Sos mengatakan bahwa gotong royong yang di laksanakan bertujuan untuk menghidupkan kembali jumat bersih yang lama fakum akibat pandemic. Ia mengajak masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan jumat bersih selanjutnya agar terbiasa menjaga kebersihan,keindahan dan kesehatan di tempatnya masing masing.

Camat Sabangau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, Lurah Sabaru, Lurah Kereng Bangkirai, Babinsa, Babinkamtibmas, kepala puskesmas, Rt/Rw di kedua kelurahan yang terlibat langsung pada kegiatan tersebut dan akan terus menghimbau serta melaksanakan jumat bersih secaara kontinyu di seluruh kelurahan yang ada di  Kecamatan Sabangau.

 

(Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments