P. Raya

Kembali Pengrusakan Baliho Bidan Sean Oleh OTK

PALANGKA RAYA - Boleho Hj. Siti, Aseanty , S.St, Keb., Bacalon Anggota DPD RI  Dapil KalimantanTengah yang lebih akrab dengam panggilan  Bidan Sean, Kembali Dirusak.

Balehonya yang sangat familiar menyapa masyarakat itu, dan bertuliskan nama panggilan akrabnya Bidan Sean kembali mengalami pengrusakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), inilah gambaran masyarakat kita yang kurang sadar dan menjaga toleransi.

Kendati demikian, Bidan milenial yang berhasil menyita perhatian masyarakat kalteng ini  tidak memusingkan hal itu, justru ia bersyukur dan mendoakan pelaku pengrusakan balehonya diberikan kesehatan dan rezeki yang baik."

"Saya bersyukur ya, artinya kini semakin banyak orang yang suka dan mendukung Bidan Sean menjadi anggota DPD RI mewakili masyarakat Kalteng," ucapnya kepada media ini, Minggu (10/12/23).

Dia juga mengatakan, kejadian pengrusakan itu tidak akan membuatnya patah semangat. Justru semakin memacu dirinya untuk bisa berbuat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat nasional. Bidan Sean juga mengatakan, dia hanyalah seorang perempuan biasa yang tidak sepatutnya membuat orang lain menjadi merasa tersaingi.

"Saya ucapkan, salam sehat untuk seluruh keluarga masyarakat di Kalimantan Tengah dan sekaligus untuk masyarakat Kalteng saya serahkan apa pun pilihannya yang terbaik," Tutupnya.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments