P. Raya

Kepala BKD Menghadiri Kalteng Bershalawat

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Lisda Arriyana Menghadiri Kalteng Bershalawat, yang di gelar dihalaman Istana Isen Mulang, Palangka Raya , Minggu malam (18/8/2024).

Lisda Arryana mengatakan kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah, serta menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW. Melalui kegiatan ini, semoga kita semua semakin terpacu untuk mewujudkan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo mengatakan Kalteng Bershalawat ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

"Dengan terus mengalunkan sholawat untuk Nabi Muhammad SAW, Kalimantan Tengah akan semakin mulia dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Semoga acara ini membawa berkah," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Lisda Arriyana, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum penting untuk merefleksikan kembali nilai-nilai kebangsaan dan pengabdian dalam tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Kalteng Bershalawat ini tidak hanya mengingatkan kita pada perjuangan kemerdekaan, tetapi juga mengajarkan pentingnya kebersamaan, persatuan, dan rasa syukur dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan daerah,”jelasnya.

Sebagai salah satu bentuk partisipasi aktif dalam acara ini, seluruh ASN BKD Provinsi Kalimantan Tengah yang beragama muslim turut hadir dengan penuh antusias, mengikuti rangkaian kegiatan bersama masyarakat, pejabat daerah, dan unsur Forkopimda. 

Rangkaian kegiatan Kalteng Bershalawat tersebut diisi dengan pembacaan doa, lantunan shalawat bersama tokoh agama, dan tausiyah yang mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga semangat kebangsaan serta cinta tanah air. Diikuti oleh ribuan warga, acara ini berlangsung dengan penuh khidmat dan diwarnai suasana damai. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments