P. Raya

Kepala Diskominfosantik Prov. Kalteng Agus Siswadi  hadiri Media Gathering

PALANGKA RAYA - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfosantik Prov. Kalteng) menggelar Media Gathering sebagai Sarana Memperkuat Hubungan Media dengan Pemerintah di Era Digital. Pertemuan berlangsung di Hotel Neo Palangka Raya.

Media gathering dibuka secara langsung oleh Kepala Diskominfosantik Prov. Kalteng Agus Siswadi. Mengawali sambutannya, Agus Siswadi menyampaikan silaturahmi di acara media gathering kali ini dalam rangka mengawinkan pemahaman dan persepsi terkait dengan upaya Pemprov Kalteng mensosialisasikan berbagai hal terkait dengan kebijakan pembangunan di Kalteng.

 “Saya sebut gathering ini bagaimana membangun Kalimantan Tengah melalui media. Melalui gathering saat ini diharapkan antara pemerintah dengan media ini betul betul harmonis karena sama-sama saling membutuhkan”, ucap Kadis Kominfosantik Agus Siswadi.

Sebagai informasi, ada kurang lebih sekitar 60 mitra media yang bermitra dengan Diskominfosantik Prov. Kalteng selama ini, baik yang nasional maupun lokal.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber diantaranya Ketua PWI Kalteng M. Haris Sadikin dan Sekretaris IJTI Kalteng Imam M Mangkunegara. Peserta media gathering diantaranya Media Nasional, Media Lokal dan Admin Humas Polda Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments