P. Raya

Kerukunan Keluarga Maluku Kalimantan Tengah Berbagi Takjil

PALANGKA RAYA - Kerukunan Keluarga Maluku Kalimantan Tengah menggelar aksi sosial, pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan dan pengendara, menjelang waktu berbuka puasa, di kota Palangka Raya, sabtu sore 23 april 2022.

Kegiatan berkah ramadhan di tahun ini menjadi momen indah, oleh ormas dari kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Kalimantan Tengah dengan menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di persimpangan tiga lampu merah,depan korem 102, panju panjung kalimantan tengah, tepatnya di jalan imam bonjol, kota Palangka Raya. 

Sebanyak lima ratus paket takjil dibagikan kepada para warga pengguna jalan maupun pengendara oleh Kerukunan Keluarga Maluku Kalteng.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan sebagai program tahunan oleh kerukunan keluarga Maluku Kalteng, serta melaksanakan rangkaian kegiatan hut patimura tahun 2022. Kegiatan ini berkolaborasi dengan korem 102 panju panjung Kalimantan Tengah untuk bersama-sama membagikan takjil kepada seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya.

Beny nambahkan kegiatan berbagi takjil yang terlaksanakan pada hari ini di bulan ramadhan. Pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan serupa selama tiga hari kedepan dan menyasar panti asuhan untuk berbagi kasih dalam memperingati HUT Patimura.

 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments