P. Raya

H. Sugianto Sabran Sambut  kunjungan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya Budi Wahyudi

PALANGKA RAYA- Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menerima kunjungan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya Budi Wahyudi, dalam rangka koordinasi terkait dengan perkembangan pelaksanaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Provinsi Kalimantan Tengah, di Ruang Kerja, Senin 25 April 2022.

Ketenagakerjaan, kata Sugianto Sabran, merupakan persoalan yang menjadi hajat hidup masyarakat. Untuk itu, Pemerintah Daerah harus memberikan dukungan secara penuh terhadap program ketenagakerjaan, guna kesejahteraan masyarakat.

"Melalui peningkatan lapangan usaha yang produktif, yang diarahkan pada kompetensi kemandirian, peningkatan produktifitas, penjaminan kesejahteraan, dan perlindungan pekerja melalui jaminan sosial, akan berdampak baik pada pertumbuhan perekonomian daerah. Kami juga mendorong pemerintah daerah dapat melakukan peningkatan dan mendorong perekonomian melalui program ketenagakerjaan," jelasnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya, Budi Wahyudi mengatakan, pihaknya menyambut baik atas upaya dan dukungan yang diberikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Menurutnya, memberikan jaminan sosial akan memberikan banyak dampak positif terhadap Kalimantan Tengah.

"Alhamdulilah beliau sangat mendukung pelaksanaan program jaminan sosial ini. Beliau memberikan arahan untuk semua kepala dinas terkait untuk dapat membuat forum tentang pelaksanaan program," sebutnya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments