P. Raya

Kesiapan Untuk Mendukung Visi dan Program Sebagai Calon Presiden RI

PALANGKA RAYA - Kunjungan calon presiden Ganjar Pranowo ke Kalteng di Hotel M. Bahalap, Provinsi Kalteng, Rabu malam (31/01/2024), menunjukkan perhatian terhadap persiapan daerah tersebut. Peninjauan ini fokus pada kesiapan Kalteng untuk mendukung visi dan program Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia.

Saat di wawancarai awak media Halikinnor sebagai Ketua Umum GBK Kalimantan Tengah (Kalteng) sekaligus Bupati Kotawaringin Timur, berhasil dalam memimpin dan mengelola berbagai inisiatif untuk kemajuan Kabupaten Kotawaringin Timur dan ikut berkontribusi pada kesuksesan GBK di Kalteng.

"Tentu, apresiasi dan motivasi dari Bapak Ganjar Pranowo adalah sumber semangat yang berharga. Semoga dukungan dan inspirasi yang diberikannya menjadi pendorong bagi saya dan tim GBK Kalteng untuk mencapai tujuan yang lebih besar,"jelasnya.

Dari Kalteng pun tetap diperhitungkan walaupun dari jumlah pemilihan  hanya satu koma sembilan juta. Namun Ganjar membela Indonesia dari daerah-daerah di luar Pulau Jawa.

"Dukungan dan harapan dari Bapak Ganjar Pranowo untuk menyampaikan program-programnya menunjukkan komitmen dalam membangun Indonesia. Semoga melalui partisipasi dan dukungan masyarakat, beliau dapat memberikan kontribusi yang positif dan mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh Indonesia," Tuturnya.

Ditambahkiannya bahwa Interaksi dari Bapak Ganjar Pranowo dengan masyarakat di Kalteng, mencerminkan pendekatan yang inklusif dan partisipatif dalam pembangunan. Dengan pengalaman dan pendidikan yang teruji, harapan terpilihnya sebagai Presiden Republik Indonesia semakin kuat. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments