Business

Ketua DAD Kalteng Hadiri HUT Gerdayak Ke 11

PALANGKA RAYA  - Ketua Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah Agustiar Sabran hadiri acara silahturahmi untuk peringatan HUT GERDAYAK Indonesia ke 11 tahun yang dilaksanakan di Huma Betang Hapakat Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya pada Sabtu 29 Mei 2021.

Dalam penyampaian sambutan pada acara HUT Gerdayak Indonesia ke-11 Ketua Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah Agustiar Sabran mengungkapkan bahwa, keutuhan NKRI harus tetap dijaga oleh seluruh organisasi masyarakat Dayak di Pulau Kalimantan pada umumnya dan Kalimantan Tengah khususnya.

Dia mengungkapkan, untuk menjaga agar NKRI tetap kokoh maka salah satu hal penting yang harus dilakukan adalah mewujudkan sinergitas dan soliditas antar ormas dayak di Kalimantan Tengah dan DAD tentunya berupaya maksimal untuk menghadapi tantangan kemajuan zaman di tengah keberagaman  dengan konsep persatuan jiwa NKRI.

Legislator DPR RI fraksi PDI-Perjuangan ini menyampaikan apresiasi karena sinergitas salah satu ormas dayak yaitu Gerdayak Indonesia dibawah pimpinan Yansen Alison Binti mampu menyatukan anggotanya yang terbilang banyak .

Agustiar juga percaya Gerdayak Indonesia akan mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam program kemasyarakatan, salah satunya program food estate yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments