P. Raya

Ketua DPRD Kalteng H.Wiyatno Mencoblos Di TPS 15 Kapuas

KAPUAS - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Haji Wiyatno menyalurkan hak suaranya pada pemilu tahun di tempat pemungutan suara atau TPS lima belas jalan nusa indah kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas pada, Rabu 14 Februari 2024.

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah,Haji Wiyatno datang ke tempat pemungutan suara atau TPS 15 jalan Nusa Indah, Kelurahan Selat Tengah, Kabupaten Kapuas sekitar pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat.  Tiba di TPS, Haji Wiyatno langsung menuju meja pendaftaran pemilih dan selanjutnya menyalurkan hak suaranya bersama dengan istrinya. 

Ditemui usai melakukan pencoblosan, Haji Wiyatno, mengatakan bahwa proses pemungutan suara di TPS 15 berjalan dengan baik dan lancar dan masyarakat pun tampak sangat antusias untuk menyalurkan hak pilihnya.

Ketua DPRD Provinsi Kalteng ini pun berharap pelaksanaan pesta demokrasi pemilu kali ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Dan masyarakat pun diharapkan menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dengan asas langsung, umum, bebas dan rahasia.

 

(Irfansyah)


 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments