Kotim

Ketua DPRD Kotim Ajak Masyarakat  Kejar Ketertinggalan Dari Bangsa  Lain

Sampit – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie Anderson mengajak, seluruh masyarakat khususnya di Kotim untuk menjadikan Hari Kemerdekaan ke-76 tahun Indonesia ini momentum mengejar ketertinggalan dari bangsa lain yang terlebih dahulu mengenyam kemerdekaan.

Menurut Rinie,  seperti tahun-tahun sebelumnya peringatan hari kemerdekaan ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu seluruh masyarakat bangsa Indonesia.

“Karena melalui hari ini bangsa Indonesia bisa mengingat kembali perjuangan para pahlawan jaman dulu serta mengenang sejarah kemerdekaan,” kata Rinie, Kemarin.

Selain itu melalui momentum ini dirinya berharap masyarakat untuk terus maju mengejar ketertinggalan dari bangsa-bangsa yang terlebih dahulu mengenyam kemerdekaan sebelum Indonesia merdeka.

Dikatakannya, bangsa Indonesia sudah sering kali mengalami hantaman, goncangan, permasalahan dan krisis lainnya hingga keterpuruan ekonomi. 

“Melalui hari kemerdekaan ini kita harus membangkitkan kembali semangat kemerdekaan guna bangkit dari keterpurukan terutama di tengah Pandemi Covid-19 ini,” tegasnya.

Rinie juga mengatakan, pihaknya pada hari ini telah mengingikuti rapat paripurna bersama MPR, DPD dan DPR RI dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo secara virtual.

“DPRD Kotim juga melakukan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kemerdekaan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT ke-76 kemerdekaan RI Tahun 2021,” ungkapnya

 

 

(dprdkotim/Alexis Ceca)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments