Kalteng

Ketua DPRD Mura Ajak Masyarakat Aktif Mengawasi Pembangunan dan Evaluasi Kinerja Pemerintah

PURUK CAHU, – Adanya ajakan pada masyarakat untuk aktif mengawasi program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, terutama sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja pemerintah periode 2018-2023. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si,

Dr. Doni menekankan pentingnya peran aparatur pemerintah di tingkat kecamatan, kelurahan, dan desa dalam memastikan bahwa pembangunan berjalan sesuai rencana. Ia berharap masyarakat dapat memahami dan mendukung apa yang telah dan akan dilakukan oleh pemerintah setempat.

Pada hari Sabtu (27/01/2024). Ia mengatakan dihadapan media setempat, Dukungan masyarakat sangat penting untuk keberhasilan program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya agar dapat berjalan lancar dan sukses," ungkapnya lugas.

Menjelang pesta demokrasi di tahun 2024, yang meliputi Pemilu serta Pilkada untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Dr. Doni mengingatkan bahwa masih banyak target pembangunan yang harus dicapai.

Terakhir ia menyampaikan, "Pemerintahan saat ini harus terus bergerak maju, seiring dengan penyempurnaan program-program yang telah direncanakan bersama," tutupnya.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments