Kalteng

Ketua Komisi I DPRD Mura: Guru Adalah Pilar Penting dalam Membangun Karakter Generasi Muda

PURUK CAHU–  Pentingnya peran guru dalam membentuk karakter generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa. Menurutnya, para guru tidak hanya bertanggung jawab dalam mengajarkan pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga dalam membentuk karakter anak didik mereka. Hal tersebut disampaikan oleh  Ketua Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Tuti Marheni,

Ia juga memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi dan komitmen para guru di Kabupaten Murung Raya. "Kami di Komisi I DPRD Mura terus memprioritaskan kesejahteraan guru sebagai bentuk penghargaan atas upaya keras mereka dalam beberapa tahun terakhir ini," ujarnya pada Jumat (26/01/2024).

Tuti Marheni menyoroti tantangan yang dihadapi para guru, terutama dalam hal geografis dan infrastruktur yang kurang memadai. Meskipun begitu, ia memuji komitmen luar biasa para guru yang tetap memberikan pendidikan berkualitas bagi siswa-siswa di daerah tersebut. "Dedikasi para guru dalam mendidik dan mengembangkan anak-anak kita di Murung Raya sangat memuaskan," tutupnya lugas.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments