Kalteng

Ketua DPRD Mura Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Menjelang Pemilu 2024

PURUK CAHU – Adanya himbauan agar masyarakat untuk menjaga kerukunan menjelang Pemilu serentak 2024 yang akan dilaksanakan dalam empat hari ke depan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Doni,

Pada hari Minggu, 11/02/2024. ia menyampaikan dihadapan awak media setempat,  “Perbedaan pilihan dalam demokrasi adalah hal biasa, tetapi kita harus menghindari keributan dan konflik yang dapat mengganggu kelancaran pemilu berjalan,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya menggunakan hak pilih dengan bijak, karena keputusan pemilih akan mempengaruhi masa depan bangsa dan pembangunan daerah Mura. “Jangan sia-siakan hak pilih Anda. Datanglah ke TPS tepat waktu dengan membawa persyaratan yang diperlukan untuk Pemilu 2024,” tambah Doni.

Selain itu, Doni mengingatkan agar aparatur sipil negara (ASN) tetap menjaga netralitasnya menjelang pemilu. Pemerintah Kabupaten Mura diharapkan terus bekerja sama dengan Bawaslu untuk memastikan netralitas ASN dan menindaklanjuti laporan terkait pelanggaran.

“Kami berharap semua pihak menjaga komitmen dalam menjaga netralitas dan melaporkan setiap pelanggaran,” pungkasnya.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments